Search

3 Petugas Rutan Kandangan Bantu Selamatkan Nyawa Warga atas Ancaman Orang Tak Dikenal

Hasil Sinergitas yang baik, tiga Orang Petugas Rutan Kelas IIB Kandangan bersama Anggota Kepolisian Polres Hulu Sungai Selatan berhasil Mengamankan Satu Orang Pria yang Mengamuk dan membuat Resah Warga di Desa Lungau Kabupaten Hulu Sungai Selatan. 


Tidak diketahui Motif Orang Tersebut Mengamuk Di perkampungan Warga dengan Membawa Satu Buah Parang dan Linggis Pria yang belum diketahui Identitasnya Tersebut mengamuk dan berteriak di Perkampungan Warga Sehingga membuat Heboh Warga Desa Lungau, Beruntung Dengan Sigap 3 Orang Petugas Rutan Kelas IIB Kandangan yaitu Bapak Maulid Rahman , Bapak Arif Rahman Hakim dan satu orang CPNS Riduandi yang kebetulan Tinggal di Desa Lungau dengan kemampuan bela diri yang di punya berhasil mengamankan pria mengamuk tersebut, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa akibat perbuatan pria itu. Namun pada kejadian ini mengakibatkan 2 orang petugas mengalami luka ringan yang saat ini sudah ditangani oleh Pihak RS Hasan Basry Kandangan. 

Selanjutnya pria mengamuk tersebut diserahkan kepada pihak Kepolisian untuk selanjutnya mempertanggung jawabkan perbuatannya.

0 Comments