Search

Konsep Unik Bazar UMKM Barabai Tahun 2022

 

Bazar UMKM Barabai Tahun 2022

Newsindonesia.net, Barabai – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah mengadakan kegiatan Bazar mulai hari Rabu tanggal 29 Juni hingga hari Minggu tanggal 3 Juli 2022. Adapun tujuan diadakan Bazar adalah untuk mendukung serta memajukan produk – produk UMKM. Selain Bazar Ramadhan Barabai , ada juga Bazar Sejuta Buku yang bertujuan untuk meningkatkan kecintaan masyarakat Murakata pada bahan kepustakaan. Pemerintah Hulu Sungai Tengah juga menyelenggarakan Bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah)

Berikut keunikan Bazar UMKM Barabai Tahun 2022 :

Diadakan di depan Gedung Murakata

Jika biasanya Bazar diadakan di seputaran Taman / lapangan Dwi Warna. Baru tahun 2022 ini diadakan di depan Gedung Murakata yang bersebrangan langsung dengan Food Square Barabai.

Terdapat beragam jenis produk Makanan

Bazar makanan salah satu yang diburu oleh para pengunjung adalah stand bazar yang menjual makanan. Pengunjung berbondong – bondong mendatangi stand Korean Food yang menjual makanan khas asal Negeri Gingseng Korea seperti Topokki atau tteokbokki adalah street food Korea Selatan berupa makanan berbahan tepung beras yang dimasak bersama saus gochujang (pasta cabai).

Grosir Baju Murah terlengkap

Tentunya tidak afdol, kalau Bazar hanya memasarkan produk makanan, Disana juga dijual Baju bayi perempuan murah dan bagus. Tentunya kaum ibu – ibu memanfaatkan momen ini untuk berburu baju murah dan juga tas murah bermerk.


Ada Live Musik Band Papan Atas

Bukan hanya menjual produk UMKM, Bazar juga menyuguhkan pertunjukan live music band – band terkenal asal Hulu Sungai Tengah yang tentunya menambah suasana hangat Bazar. Bagaimana tidak berkeliling bazar ditemani live musik sambil memakan Topokki atau tteokbokki dan juga Thai Tea sungguh nikmat rasanya. Terutama bagi anda yang mengajak pasangan, duh berasa menyaksikan pertunjukan konser romantis Bersama orang – orang tersayang.

Demikian Konsep Unik Bazar UMKM Barabai Tahun 2022. Yang memiliki keunikan yang tidak dimiliki Bazar Buku atau Bazar Ramadhan di Barabai. (Newsindonesia.net / Satria Putra P) 

0 Comments