Search

Kalapas Narkotika Karang Intan Hadiri Pisah Sambut Kakanwil Kemenkumham Kalsel

Kalapas Narkotika Karang Intan hadiri pisah sambut Kakanwil Kemenkumham Kalsel

Banjarmasin, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo hadiri acara pisah sambut sekaligus pengantar tugas Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, dari Lilik Sujandi kepada Faisol Ali di Hotel Aria Barito Banjarmasin, Sabtu (07/01).

“Hari ini kita menghadiri acara pisah sambut pejabat Kakanwil Kemenkumham Kalsel yang baru, dari sebelumnya dijabat Bapak Lilik Sujandi yang kini bertugas sebagai Inspektur Wilayah II pada Inspektorat Jenderal, dan digantikan oleh Bapak Faisol Ali, beliau sebelumnya menjabat sebagai Kakanwil Sulawesi Barat,” jelas Kalapas.

Lebih lanjut Kalapas mengungkapkan, banyak kenangan yang terukir dan kesan mendalam bersama Kakanwil yang kini menjabat sebagai Inspektur Wilayah II tersebut. Beliau merupakan sosok yang tegas dan visioner, dirinya  mengaku beruntung pernah memiliki atasan seperti beliau.

“Kita yakin beliau juga akan sukses dengan tugas dan jabatan baru yang diamanahkan, dan harapan kita hubungan baik, komunikasi dan silaturahmi terus terjaga,” tambahnya.

Acara pisah sambut sekaligus pengantar tugas, dibuka dengan penampilan tari penyambutan oleh Lapas Perempuan Martapura, dapat diibaratkan sebagai bentuk penyambutan bagi Kakanwil yang baru untuk bertugas di Kalimantan Selatan. Usai penampilan tari, ditayangkan video kilas balik Lilik Sujandi selama menjabat.

Pada kegiatan tersebut, turut dilakukan serah terima memori kegiatan dari Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Wilayah yang lama, Nurrokhmah Sujandi kepada ketua yang baru, Ida Faisol. Turut hadir pada kegiatan tersebut, para Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi, Pejabat Administrator serta undangan lainnya. (arb)

0 Komentar