Search

Lapas Narkotika Karang Intan “Coffee Morning” Bersama Divisi Pemasyarakatan Bahas Kehumasan


Coffee morning Lapas Narkotika Karang Intan

 

Karang Intan, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, langsungkan coffe morning bahas kehumasan, bersama Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, di Saung Sarana Asimimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas, Senin (30/01).

 

“Hari ini kita kedatangan tim dari Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah, untuk lakukan monev (monitoring dan evaluasi) keamanan, sekaligus berdiskusi mengenai perkembangan kehumasan, yang sama-sama akan terus diglorifikasikan,” ungkap Kepala Lapas (Kalapas) Wahyu Susetyo.

 

Lebih lanjut dirinya menambahkan, keaktifan dukungan oleh semua pihak merupakan tanggung jawab bersama. Struktural dan petugas mengambil peran masing-masing agar tujuan organisasi “glorifikasi” kegiatan dapat tersampaikan kepada masyarakat secara luas.

 

Diskusi dilakukan santai sembari menyeruput secangkir kopi sambil menikmati sejuk dan asrinya lingkungan Lapas Narkotika Karang Intan. Di tengah keterbukaan informasi dan mudahnya masyarakat mengakses pemberitaan, bukan hal yang asing untuk membagikan capaian kinerja kepada hal layak umum untuk diketahui, berupa produk kehumasan.

 

“Sekarang ini semua dengan mudah bisa diketahui masyarakat, dan masyarakat harus mengetahui capaian kinerja positif yang kita lakukan. Sehingga, apa-apa saja kegiatan positif yang dilakukan di Lapas, masyarakat tentu ingin mengetahuinya, terlebih bagi mereka yang memiliki hubungan kekeluargaan dengan warga binaan di dalam,” tambah Kalapas.

 

Tim dari Divisi Pemasyarakatan yang hadir dalam diskusi santai kali ini, Kepala Bidang Pembinaan Bimbingan dan Teknologi Informasi, Sugito dan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitaasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Tohari beserta staf. (arb)

 

0 Komentar