Search

Lapas Narkotika Karang Intan “MANIS Friendly Match” Bersama Bupati Banjar

Pertandingan persahabatan Lapas Narkotika Karang Intan dengan Bupati Banjar


Karang Intan, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, langsungkan pertandingan persahabatan futsal bertajuk “MANIS Friendly Match” bersama Bupati Banjar Saidi Mansyur, di Rahmad Mini Soccer Martapura, Rabu (18/01).

“Kemarin kita mengadakan pertandingan persahabatan futsal dengan Bupati Banjar, Saidi Mansyur. Laga tersebut bukan mencari siapa yang lebih unggul, tapi lebih kepada mempererat tali silaturahmi, dan meningkatkan hubungan baik Lapas Narkotika Karang Intan dengan Pemerintah Daerah Banjar,” ungkap Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Karang Intan Wahyu Susetyo, Kamis (19/01).

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, satuan kerja yang dipimpinnya berada di wilayah dan di tanah milik Pemerintah Kabupaten Banjar Banjar, sehingga hubungan baik yang telah terjalin harus selalu terjaga, salah satunya dengan laga futsal persahabatan.

Tagline “MANIS Friendly Match” dipilih dalam laga persahabatan kali ini, sejalan dengan slogan Kabupaten Banjar yang MANIS, singkatan dari Maju, Mandiri dan Agamis.

“Pertandingan persahabatan ini selain menyehatkan tubuh, juga implementasi tata nilai PASTI yang kita miliki, yakni nilai sinergi, dan bentuk sinergi itu macam-macam termasuk sinergi di lapangan futsal,” tambah Kalapas.

Meski jajaran Lapas Narkotika Karang Intan berhadapan langsung dengan orang nomor satu di Kabupaten Banjar dalam laga yang dilangsungkan, namun tetap bermain lepas dan menikmati pertandingan. (arb)

0 Komentar