Search

Pimpin Apel Pagi, Kalapas Narkotika Karang Intan Ingatkan Jaga Kualitas Layanan

Kalapas pimpin apel pagi pegawai

 

Karang Intan, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo pimpin apel pagi rutin pegawai di Lapangan Upacara Lapas. Dirinya mengingatkan seluruh jajaran, untuk senantiasa meningkatkan dan menjaga kualitas, dalam setiap layanan yang dilakukan, Senin (09/01).

“Saya minta rekan-rekan semua, untuk selalu meningkatkan layanan, baik kepada warga binaan maupun kepada masyarakat. Tanggapi masukan kritik dan saran dari masyarakat, maupun dari warga binaan, bentuk upaya kita meningkatkan layanan kepada semua,” jelas Kalapas

Lebih lanjut dirinya juga berpesan, agar seluruh jajaran bersiap dalam pembangunan zona integritas menuju satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2023.

“Setiap Kementerian dan Lembaga diminta untuk kembali berkompetisi menuju WBK, mari bersama-sama kita ikuti arahan dan pastikan tidak ada kendala, terutama yang berhubungan dengan layanan kepada masyarakat dan warga binaan,” tambahnya.

Kesempatan tersebut, orang nomor satu di Lapas Narkotika Karang Intan ini juga mengapresiasi kinerja jajarannya, khususnya dalam bidang kehumasan. Dirinya meminta agar semangat bekerja terus dipertahankan, dan semua pihak mendukung kegiatan kehumasan.

Kalapas kemudian pimpin seluruh jajarannya menyuarakan yel-yel, dilanjut dengan menyanyikan lagu Mars Kementerian Hukum dan Mars Zona Integritas Lapas Narkotika Karang Intan. Apel diakhiri dengan pembacaan do’a oleh petugas yang ditunjuk. (arb)

0 Komentar