Search

Eratkan Sinergitas – Lapas Narkotika Karang Intan Teken Kerjasama Dengan Kodim 1006 Banjar


Penandatanganan kerjasama Lapas Narkotika Karang Intan dengan Kodim 1006 Banjar

 

Martapura, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan eratkan sinergitas dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 1006 Banjar, lewat kesepakatan kerjasama dalam bidang pengamanan dan pembinaan kesadaran hukum berbangsa dan bernegara bagi Warga Binaan, Senin (27/02).

 

“Sinergi Lapas Narkotika Karang Intan dengan Kodim 1006 Banjar sudah terjalin lama dan terus kita jaga. Kesempatan yang baik ini, kita melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kodim 1006 Banjar, khususnya dalam bidang pengamanan dan pembinaan terhadap Warga Binaan,” ungkap Kepala Lapas (Kalapas) Wahyu Susetyo yang hadir langsung pimpin jajarannya sambangi Kodim 1006 Banjar di Martapura.

 

Lebih lanjut Kalapas menambahkan, kerjasama ini merupakan tindaklanjut dari pertemuan yang dirinya dan jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Banjar Raya lakukan sebelumnya.

 

Kedatangan jajaran Lapas Narkotika Karang Intan disambut hangat oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 1006 Banjar letkol Kav Zulkifer Sembiring, yang langsung mengajak rombongan berbincang di ruang kerjanya.

 

“Kami menyambut baik kerjasama yang akan dilaksanakan, juga siap mendukung setiap kegiatan pengamanan yang berhubungan dengan Lapas Narkotika Karang Intan. Semoga sinergitas antara Kodim 1006 Banjar dengan Lapas Narkotika Karang Intan senantiasa terjalin dengan baik,” tutur Dandim

 

Hadir bersama Kalapas, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Fahrurazi, serta Kepala Subseksi Pelaporan Tata Tertib Sri Wahyudi. (arb)

 

0 Komentar