Search

Lapas Narkotika Karang Intan Dukung Promosi & Diseminasi Merek Tahun 2023


 

Promosi dan diseminasi merek tahun 2023

Banjarmasin, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, dukung Promosi dan Diseminasi Merek tahun 2023 yang digelar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, di Best Western Kindai Hotel Banjarmaasin, Rabu (08/02).

 

Kegiatan promosi dan diseminasi digelar dalam rangka pencanangan tahun 2023 sebagai tahun merek, dan menetapkan One Village One Brand sebagai salah satu program unggulan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI), serta program turunan Kantor Wilayah berupa "One Satker One Brand" bagi satuan kerja Pemasyarakatan di Kalimantan Selatan.

 

“Kita mendukung sepenuhnya program-program yang dicanangkan pimpinan di Pusat maupun turunan yang dicanangkan Kantor Wilayah. Lapas Narkotika Karang Intan siap dan dalam waktu dekat juga akan mengeluarkan brand untuk produk-produk kemandirian yang dimiliki,” jelas Kepala Lapas (Kalapas) Wahyu Susetyo.

 

Lebih lanjut Kalapas menambahkan, berbagai produk unggulan dimiliki Lapas Narkotika Karang Intan, diantaranya kain sasirangan, telor asin dan teh daun mint. Produk tersebut hasil karya organik warga binaan, yang tergabung dalam program kemandirian di bawah Seksi Kegiatan Kerja (Giatja).

 

Kegiatan dengan mengangkat tema “sinergi dan kolaborasi pemerintah daerah dan stakeholder terkait untuk optimalisasi perlindungan merek di Provinsi Kalimantan Selatan”, menghadirkan keynote speaker Kepala Kantor Wilayah Faisol Ali. 

 

Narasumber pada kegiatan, Direktur Merek dan Indikasi Geografis DJKI Kurniaman Telaumbanua, dan Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Banjarmasin Machli Riyadi, dengan moderator Kepala Divisi Pelayanan Hukum Ngatirah. (arb)

 

 

0 Komentar