Search

Perkuat Sinergi, Kalapas Narkotika Karang Intan Temui Dandim 1006 Banjar


Kalapas Narkotika Karang Intan silaturahmi ke Kodim 1006 Martapura

 

Martapura, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan Wahyu Susetyo, melakukan kunjungan ke kantor Komandan Distrik Militer (Dandim) 1006 Banjar letkol Kav Zulkifer Sembiring di Martapura, dalam rangka koordinasi dan memperkuat sinergi antar instansi, Rabu (15/02).

 

“Kita bersilaturahmi sekaligus sinergi sebagai bagian dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banjar dan dukungan pelaksanaan program pembinaan yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan, khususnya pembinaan bela negara untuk warga binaan,” ungkap Kalapas.

 

Lebih lanjut Kalapas menambahkan, kunjungan dirinya temui Dandim 1006 Banjar juga dalam rangka perkenalan selaku pejabat Dandim 1006 Banjar yang baru. Sinergi dan kerjasama yang baik telah terjalin lama antar instansi, khususnya dukungan pelaksanaan pembinaan yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan.

 

Kalapas Wahyu Susetyo disambut hangat Dandim 1006 Banjar letkol Kav Zulkifer Sembiring dan mengajak untuk berbincang santai di ruang kerjanya. 

 

Dandim 1006 Banjar siap bersinergi dalam berbagai hal, terkait keamanan dan ketertiban,  program pembinaan bela negara bagi warga binaan, dan pembinaan fisik mental dan disiplin untuk petugas Lapas Narkotika Karang Intan.

 

Tidak sendiri, kunjungan Kalapas Narkotika Karang Intan temui Dandim 1006 Banjar juga bersama Kepala UPT (Unit Pelaksana Teknis) Pemasyarakatan yang ada di Kabupaten Banjar. (arb)

0 Komentar