Search

Perkuat Sinergi, Lapas Narkotika Karang Intan Terima Kunjungan Kepala BNN Banjarbaru

Lapas Narkotika Karang Intan terima kunjungan Ka BNN Banjarbaru


Karang Intan, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, terima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarbaru yang baru, AKBP Arif Wahyu Bibitharta. Kunjungan orang nomor satu di BNN Kota Banjarbaru ini, diterima langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo, Kamis (02/02).

 

“Kita menerima kunjungan Kepala BNN Kota Banjarbaru definitif, AKBP Arif Wahyu Bibitharta yang baru dilantik beberapa waktu lalu. Beliau bersilaturahmi untuk saling mengenal selaku pejabat BNN Kota yang baru, sekaligus memperkuat sinergitas antar instansi yang sudah terjalin,” jelas Kalapas.

 

Lebih lanjut dirinya menambahkan, sinergi dan kerjasama dengan BNN Banjarbaru utamanya dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang merupakan musuh bersama, dan telah menjadi atensi pimpinan di pusat.

 

Lapas Narkotika Karang Intan berterima kasih dan menyambut hangat atas kunjungan yang dilakukan Kepala BNN Kota Banjarbaru. Terbangunnya komunikasi yang baik di tingkat pimpinan akan memudahkan sinergitas antar instansi yang berorientasi pada tercapainya program kerja masing-masing, yang saling berhubungan.

 

“Kedepan kita akan menyusun rencana tindak lanjut terhadap pelaksanaan kegiatan, bekerjasama dengan BNN Kota Banjarbaru dan aparat penegah hukum lainnya. Razia gabungan maupun tes urin yang dilakukan di Lapas, tentu nanti juga akan melibatkan BNN Kota Banjarbaru,” tutup Kalapas. (arb)

 

0 Komentar