Search

Lapas Narkotika Karang Intan Ikuti Rakor Evaluasi Capaian Kinerja 2022 UPT Kanwil Kemenkumham Kalsel

Rakor evaluasi capaian kinerja tahun 2022 UPT Kanwil Kemenkumham Kalsel


Banjarmasin, INFO_PAS – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan langsungkan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022 Unit Pelaksana Teknis (UPT). Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan sebagai salah satu UPT di lingkup Kantor Wilayah ikuti kegiatan yang berlangsung 15 – 17 Maret bertempat di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin.

 

“Kita mengikuti agenda Kantor Wilayah berkaitan dengan evaluasi capaian kinerja tahun 2022, mengevaluasi untuk meningkatkan kinerja organisasi, dan diharapkan dapat menjadi acuan kita dalam berkinerja di tahun 2023, yang tentu diharapkan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” ungkap Kepala Lapas (Kalapas) Wahyu Susetyo saat hadiri pembukaan kegiatan.

 

Lebih lanjut dirinya juga menambahkan, kegiatan ini bagian untuk menjaga kinerja UPT di lingkup Kantor Wilayah agar terus menerus mampu menghasilkan capaian kinerja yang berkualitas dan tuntas. Menghasilkan rencana kegiatan yang inovatif dan langkah-langkah strategis dan konkrit dalam gerak langkah melaksanakan target kinerja yang sudah dicanangkan.

 

“Semoga kegiatan ini menjadi pendorong untuk kita semua meningkatkan kinerja, sesuai dengan output dan outcome yang diharapkan organisasi,” tambahnya.

 

Kegiatan rapat koordinasi evaluasi capaian kinerja tahun 2022 UPT dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Faisol Ali. Dirinya berharap dari kegiatan rapat kerja yang dilangsungkan banyak memberi nilai positif terhadap ketercapaian target kinerja organisasi.

 

“Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum penting dalam perencanaan yang berkorelasi terhadap pencapaian target kinerja tahun 2023, sekaligus menjadi pengingat dan pemicu kinerja selama 1 tahun kedepan, mewujudkan resolusi yang ingin diraih, bertanggung jawab, melaksanakan kinerja yang terukur, tidak berhenti berinovasi, tingkatkan kualitas pelayanan sehingga menjadi yang terbaik, terdepan, raih prestasi dan penghargaan,” harapnya.

 

Kepala Kantor Wilayah juga berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan, untuk memanfaatkan waktu yang singkat ini dengan baik untuk mencari solusi, terobosan inovatif yang out of the box, untuk perbaikan pelayanan kepada masyarakat sehingga terwujud good government. (arb)

 

0 Komentar