Search

Lapas Narkotika Karang Intan Ikuti Penyampaian Proposal Monev Aplikasi 3AS


Struktural dan operator 3AS ikuti monev IPK IKM Kanwil Kemenkumham Kalsel

Banjarmasin, INFO_PAS
 – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan kirim struktural dan operator aplikasi 3As-nya, ikuti rapat presentase  proposal monitoring dan evaluasi (monev) peningkatan kualitas pelayanan publik berbasis IPK-IKM (Indeks Persepsi Korupsi – Indeks Kepuasan Masyarakat) tahun 2023, yang digelar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan di Banjarmasin, Selasa (07/03).

 

“Monev ini dalam rangka pelaksanaan program dukungan manajemen dari unit Badan Penelitian dan Pengambangan Hukum dan HAM, agar pelaksanaan pelayanan publik yang diselenggarakan satuan kerja selalu baik, berdasar pada hasil evaluasi IPK-IKM dan survei indeks integritas organisasi pada triwulan I ini,” jelas Erwin Fazrin, struktural penanggungjawab aplikasi 3As Lapas Narkotika Karang Intan.

 

Lebih lanjut dirinya menambahkan, aplikasi 3As yang dikembangkan Badan Penelitian dan Pengambangan Hukum dan HAM, senantiasa digunakan Lapas Narkotika Karang Intan untuk menilai IPK-IKM layanan yang selama ini diselenggarakan Lapas, seperti layanan titipan barang maupun layanan kunjungan tatap muka terbatas bagi keluarga Warga Binaan.

 

Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Karang Intan pada kesempatan terpisah menuturkan, satuan kerja yang dipimpinnya menggunakan aplikasi 3As dalam rangka menjaga dan meningkatkan kualitas layanan yang diselenggarakan, apalagi saat ini Lapas Narkotika Karang Intan kembali berkompetisi dalam mewujudkan zona integritas satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2023.

 

“Lapas Narkotika Karang Intan berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, pun kepada Warga Binaan. Terlebih kita dalam proses pembangunan zona integritas menuju satuan kerja berpedikat WBK tahun 2023, sehingga instrument dari aplikasi 3As ini sangat membantu, sebagai semangat dan motivasi agar selalu memberikan yang terbaik kepada semua,” pungkasnya. (arb)

 

0 Komentar