Search

Membanggakan – Lapas Narkotika Karang Intan Raih Terbaik I Laporan Bendahara 2022 Pagu Besar dari KPPN Banjarmasin

 

Penghargaan terbaik 1 laporan pertanggungjawaban benadahara tahun 2022

Karang Intan, INFO_PAS
 – Raihan prestasi membanggakan kembali didapat Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, kali ini penghargaan datang dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Banjarmasin, katagori terbaik I laporan pertanggungjawaban bendahara tahun 2022 untuk pagu besar.

 

Kita patut berbangga atas capaian pelaporan pertanggungjawaban bendahara tahun 2022 katagori pagu besar di mana kita ditetapkan sebagai terbaik pertama. Raihan prestasi ini agar dipertahankan untuk tahun berjalan dan tahun-tahun selanjutnya, dan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran agar bekerja dan berkinerja terbaik untuk organisasi,” ungkap Kepala Lapas (Kalapas) Wahyu Susetyo, Sabtu (04/03).

 

Lebih lanjut Kalapas berharap, realisasi anggaran yang dilaksanakan Lapas Narkotika Karang Intan dapat berlangsung optimal dalam rangka menjalankan roda organisasi di mana semua agenda sudah ditetapkan.

 

Penghargaan disampaikan KPPN Banjarmasin pada kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 dan Akselerasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023. Penghargaan yang diraih Lapas Narkotika Karang Intan, satu dari sembilan penghargaan yang didapatkan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kaliamantan Selatan.

 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Faisol Ali memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Kanwil Kemenkumham Kalsel. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh satuan kerja yang telah bekerja keras dan berkontribusi dalam pengelolaan dan pelaksanaan anggaran.

 

"Kita wajib bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Kanwil Kemenkumham Kalsel serta seluruh Satker. Ini adalah bukti dari kerja keras dan kerja sama seluruh satuan kerja dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai pelayan publik," ujar Faisol Ali. (arb)

 

0 Komentar