Search

Pastikan Layanan Terbaik, Kalapas Narkotika Karang Intan Monev Layanan

Kalapas monev layanan Lapas Narkotika Karang Intan

 

Karang Intan, INFO_PAS – Pelayanan prima adalah layanan terbaik guna memenuhi harapan dan kebutuhan semua pelanggan. Memastikan semua pelanggan mendapatkan layanan terbaik, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan Wahyu Susetyo didampingi strukturalnya lakukan monitoring dan evaluasi (monev) layanan, Selasa (28/03).

 

“Kita memastikan layanan yang diterima masyarakat senantiasa baik, tidak ada yang mengecewakan dan itu komitmen bersama yang selalu kita jaga. Berbagai saran dan masukan positif berkaitan dengan layanan juga kita akomodir untuk perbaikan,” ungkap Kalapas.

 

Layanan publik yang baik juga mendukung dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang saat ini terus diupayakan Lapas Narkotika Karang Intan.

 

Kalapas melihat langsung sarana prasarana layanan pada area depan, meliputi layanan pendaftaran kunjungan dan layanan titipan barang serta layanan informasi/pengaduan. Memastikan keadaan lingkungan bersih, petugas layanan berada pada tempatnya dan sigap melayani pelanggan sesuai standar operasional prosedur yang ada.

 

“Kita juga melakukan public campaign mengenai komitmen Lapas Narkotika Karang Intan menjadi satuan kerja berpredikat WBK dan juga mengenai penambahan hari untuk layanan kunjungan tatap muka terbatas, semula hanya tiga hari dan kini menjadi empat hari dalam sepekan,” sambungnya.

 

Pada monev layanan kali ini, juga dilakukan perubahan alur masuknya barang baik pada layanan titipan maupun layanan kunjungan tatap muka terbatas, agar semua barang dapat terperiksa dan terawasi secara optimal dengan keadaan yang senantiasas tertib. (arb/ysf)

0 Komentar