Search

Persiapan WBK 2023, Kalapas Narkotika Karang Intan Kumpulkan Ketua Pokja


Persiapan WBK 2023 Lapas Narkotika Karang Intan

Karang Intan, INFO_PAS
 – Pembangunan Zona Integritas menuju satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2023, terus digalakkan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan. Bertempat di Saung Sarana Asimilasi dan Edukasi, Kepala Lapas (Kalapas) Wahyu Susetyo kumpulkan semua ketua kelompok kerja (pokja) bahas progres dan strategi realisasi WBK di satuan kerja yang dipimpinnya, Senin (06/03).

 

“Pembangunan zona integritas tidak terlepas dari data dukung yang harus dipenuhi. Tahap awal yang harus dilakukan, koordinir semua anggota pokja untuk mempersiapkan data dukung dan melengkapi dengan sebaik-baiknya, kemudian mengunggah pada web yang ditentukan,” jelas Kalapas.

 

Lebih lanjut Kalapas juga meminta, agar publikasi penyebarluasan informasi pembangunan zona integritas yang saat ini kita galakkan terus digaungkan. Agar semakin banyak masyarakat mengetahui bahwa Lapas Narkotika Karang Intan berkomitmen dalam mewujudkan WBK tahun 2023.

 

Enam ketua pokja pembangunan zona integritas Lapas Narkotika Karang Intan hadir pada pembahasan tersebut, yakni pokja manajemen perubahan, pokja penataan tata laksana, pokja penataan system manajemen sumber daya manusia, pokja penguatan akuntabilitas kinerja, pokja penguatan pengawasan dan pokja peningkatan kualitas pelayanan publik.

 

“Kita harus saling bahu-membahu dalam mewujudkan pembangunan zona integritas ini, harus kompak dan solid. Pelayanan yang diberikan kepada masyarakat maupun Warga Binaan harus terus dijaga dan ditingkatkan kualitasnya, karena WBK tidak lepas dari pelayanan publik,” pungkas Kalapas.

 

Hasil pertemuan antara Kalapas dengan ketua pokja pada enam area perubahan, ditindaklanjuti dengan masing-masing pokja melakukan pembahasan internal. Seluruh jajaran Lapas Narkotika Karang Intan berkomitmen mewujudkan satuan kerja berpredikat WBK tahun 2023. (arb)

 

 

0 Komentar