Search

Tim WBK Lapas Narkotika Karang Intan Terima Pembekalan Staf Ahli Bidang Ekonomi

Kalapas ikuti arahan staf ahli Menteri bidang ekonomi

Karang Intan, INFO_PAS – Tim pembangunan Zona Integritas menuju satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, ikuti pembekalan Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi Dr. Lucky Agung Binarto secara hybrid dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Kamis (09/03).

 

“Tim WBK Lapas Narkotika Karang Intan kami minta untuk juga mengikuti pengarahan dan penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi serta reformasi birokrasi, yang disampaikan staf ahli Menteri Bidang Ekonomi dalam lawanatan beliau di Kalimantan Selatan,” ungkap Kepala Lapas (Kalapas) Wahyu Susetyo.

 

Kalapas hadir langsung di Balai Pertemuan Garuda Kantor Wilayah tempat berlangsungnya kegiatan, bersama Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Banjar Raya. Sedang tim WBK Lapas Narkotika Karang Intan ikuti pengarahan secara virtual dari Aula Lapas.

 

Kegiatan diawali dengan menyimak bersama paparan realisasi kinerja tahun 2023 berjalan, yang disampaikan Kepala Kantor Wilayah Faisol Ali. Berbagai capaian dirinya sampaikan, diantaranya bidang humas, penghargaan, capaian pada masing-masing bidang baik pada Kantor Wilayah hingga UPT.

 

“Kegiatan ini merupakan ikhtiar bersama dalam pembangunan zona integritas yang saat ini sama-sama kita upayakan, komitmen kita untuk membangun WBK/WBBM dalam rangka membangun citra positif untuk organisasi,” pesan Kakanwil.

 

Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi awali arahannya dengan mengevaluasi serapan anggaran tahun 2022 yang dilaksanakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, yang menurutnya sudah cukup bagus, agar dipertahankan dan ditingkatkan.

 

Dirinya mengajak seluruh peserta kegiatan untuk bersama-sama mewujudkan pembangunan zona integritas, karena merupakan tugas bersama dalam mendukung capaian kinerja organisasi.

 

“Mari kita kerja bersama-sama, ciptakan team work dan harus kompak agar bisa sinergi dan berkolaborasi sehingga menghasilkan kinerja yang diharapkan organisasi,” pintanya.

 

Lebih lanjut dirinya banyak membahas mengenai proses pembangunan zona integritas dan keorganisasian. Reformasi birokrasi yang saat ini digalakkan juga dalam rangka mewujudkan organisasi yang berkelas dunia. (arb)

 

0 Komentar