Search

Diamond Band Hibur Pengunjung Lapas Narkotika Karang Intan

Diamond Band hibur pengunjung Lapas Narkotika Karang Intan


Karang Intan, INFO_PAS – Grup musik Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan ‘Diamond Band’ hibur para pengunjung yang hadir pada layanan kunjungan tatap muka terbatas bagi keluarga inti warga binaan yang diselenggarakan Lapas, Senin (08/05).

 

“Ini merupakan salah satu upaya kita untuk meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat yang datang melakukan besukan, kita berikan hiburan live music penampilan Warga Binaan yang tergabung dalam grup ‘Diamond Band’ sehingga membuat suasana di ruang kunjungan semakin ramai dan pengunjung terhibur,” ungkap Kepala Lapas Wahyu Susetyo.

 

Lebih lanjut dirinya menambahkan, selama menjalani pembinaan di Lapas Narkotika Karang Intan , Warga Binaan tetap bisa menyalurkan bakat seni bermusik yang dimiliki dan berkarya. Hadirnya ‘Diamond Band’ sebagai wadah bagi mereka untuk berekspresi dengan permainan music dan lagu-lagu yang ditampilkan.

 

“Musik menjadi daya tarik agar pengunjung tidak jenuh dan bosan berlama-lama di Lapas, di samping mereka bertemu keluarga yang dirindukan di sisi lain mereka juga mengunjungi Lapas sebagai kegiatan rekreasi yang menyenangkan,”tambahnya.

 

Para pengunjung yang hadir dipersilahkan menyumbangkan  lagu-lagu kesayangannya diiringi permainan music yang apik oleh Diamond Band. Berbagai macam genre mampu dimainkan para personil mulai dari musik pop hingga musik dangdut.

 

“Kita cukup terhibur menyaksikan penampilan grup music ‘Diamond Band’, mereka atraktif dan permainan musiknya cukup baik dengan lagu-lagu yang mereka bawakan, sangat mengihur,” ucap salah seorang pengunjung Arsyad. (arb/ysf)

0 Komentar