Search

Lapas Narkotika Karang Intan Komitmen Beri Pelayanan Kesehatan Prima Kepada Warga Binaan

Pelayanan kesehatan bagi warga binaan Lapas Narkotika Karang Intan


Karang Intan, INFO_PAS – Poliklinik Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kesehatan prima kepada seluruh Warga Binaannya. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud pemenuhan hak atas kesehatan Warga Binaan yang dijamin oleh negara.

 

“Kita memberikan pelayanan kesehatan setiap hari kerja, dan terbuka bagi semua Warga Binaan yang memiliki keluhan atau permasalahan kesehatan. Mereka nantinya akan diperiksa dan diberikan obat sesuai dengan keluhan dan pemeriksaan yang kami lakukan,” ungkap penanggung jawab Poliklinik dr Nanda, Sabtu (06/05).

 

Lebih lanjut dirinya menambahkan, demi menjaga tertib dan optimalnya pelaksanaan pengobatan, Poliklinik Lapas Narkotika Karang Intan membuat jadwal kunjungan per tiga blok hunian setiap harinya.

 

“Warga binaan yang datang akan dilakukan anamnesa, kemudian dilakukan pemeriksaan dan pengobatan sesuai dengan keluhan dan sakit yang diderita. Jika ada permasalahan kesehatan yang perlu penanganan lebih lanjut maka akan direkomendasikan ke Rumah Sakit,” tambahnya.

 

Kepala Lapas Wahyu Susetyo menerangkan bahwa saat ini Lapas Narkotika Karang Intan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dengan mengurus izin operasional untuk Poliklinik Lapas. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pengelolaan layanan kesehatan agar senantiasa baik bagi seluruh Warga Binaan.

 

“Semoga izin operasional untuk Poliklinik Lapas Narkotika Karang Intan segera turun untuk pelayanan kesehatan yang tetap prima untuk Warga Binaan,” pungkasnya. (arb/ysf)

0 Komentar