Search

Petugas & WBP Lapas Narkotika Karang Intan Terima Sosialisasi Berbagai Produk BRI

BRI Martapura sosialisasi produk BRI bagi Petugas Lapas Narkotika Karang Intan

 

Karang Intan, INFO_PAS – Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), terima sosialisasi berbagai produk dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Martapura di Aula Ruang Kunjungan, Jum’at (12/05).

 

“Kita memfasilitasi teman-teman dari BRI Martapura lakukan sosialisasi berbagai produk yang mereka sediakan. Sosialisasi ini juga diikuti WBP karena salah satu produk yang ditawarkan itu ada asuransi jiwa, bisa mencover masalah kesehatan yang sewaktu-waktu mungkin berguna bagi WBP,” ungkap Kepala Lapas Wahyu Susetyo.

 

Lebih lanjut dirinya menambahkan, kegiatan ini bentuk sinergi dan kerjasama Lapas Narkotika Karang Intan dengan mitra yang selama ini turut berperan dalam penyelenggaran layanan Pemasyarakatan yang di satuan kerja yang dipimpinnya. Salah satunya dukungan terhadap penerapan transaksi bebas dari peredaran uang (cashless) menggunakan kartu BRIZZI bagi WBP saat akan berbelanja di Koperasi.

 

Enam orang petugas BRI Martapura bergantian paparkan produk yang mereka miliki. Petugas dan WBP antusias menyimak materi yang disampaikan, sembari bertanya mengenai produk yang mereka ingin ketahui lebih jauh.

 

“Barusan kita melakukan sosialisasi mengenai berbagai produk yang dimiliki BRI, yakni ada kredit BRIguna untuk ASN/TNI/Polri terkhusus bagi petugas Lapas Narkotika Karang Intan yang sudah bekerjasama dengan BRI Martapura, maka ada penawaran suku bunga khusus. Kemudian ada penawaran asuransi jiwa dan asuransi rumah serta KPR (kredit perumahan rakyat),” terang salah seorang petugas BRI yang menyampaikan produk BRIguna Winda.

 

Pada kegiatan tersebut, juga dibagikan tabel angsuran program BRIguna kepada Petugas Lapas Narkotika Karang Intan. Pelaksanaan sosialisasi berbagai produk BRI berlangsung lancar, dan diakhiri dengan berfoto bersama. (arb/ysf) 

0 Komentar