Search

Silaturahmi Pererat Kekompakan - DWP Lapas Narkotika Karang Intan Ikuti Pertemuan Rutin


 

Pertemuan rutin DWP Penyaoman Kalimantan Selatan

Banjarmasin, INFO_PAS – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, hadiri pertemuan rutin Keluarga Besar DWP Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, dalam rangka merajut silaturahim dan kebersamaan bertempat di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Banjarmasin, Sabtu (27/05).

 

“Pertemuan rutin ini untuk mempererat tali silaturahim antara pengurus dan keluarga besar DWP Pengayoman. Kegiatan tersebut juga membahas penanggulangan penyakit kanker, bagaimana membangun perempuan yang sehat dan produktif demi ketahanan keluarga,” jelas Ny. Ningsih Susetyo selaku Ketua DWP Lapas Narkotika Karang Intan, Senin (29/05).

 

Lebih lanjut dirinya menambahkan, banyak manfaat dari pertemuan rutin DWP yang dilakukan selain saling mengenal juga dapat mengambil peran penting dan strategis dalam upaya mendukung tugas suami sebagai abdi negara.

 

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Faisol Ali didampingi Ny. Ida Lutfia Ali selaku Ketua DWP Pengayoman Kalimantan Selatan. Ia berpesan agar Ibu-ibu DWP senantiasa mendukung peran suami dalam melaksanakan tugas yang dilakukan.

 

"Di balik seseorang yang sukses, terdapat wanita yang luar biasa dan selalu mendampingi serta mendukungnya dalam berkarya juga bekerja," ucap Faisol singkat.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ngatirah, Kepala Bapas Banjarmasin Pudjiono Gunawan dan jajaran DWP Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. (arb/ysf)

0 Komentar