Search

DKUMPP Banjar Sambangi Koperasi Lapas Narkotika Karang Intan


 

DKUMPP Banjar sambangi Koperasi Lapas Narkotika Karang Intan

Karang Intan, INFO_PAS – Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) Kabupaten Banjar, sambangi Koperasi Simpan Pinjam “Intan Pengayoman Sejahtera” Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan. Kegiatan ini bentuk monitoring dan evaluasi kegiatan perkoperasian yang dilakukan DKUMPP Banjar terhadap Koperasi Intan Pengayoman Sejahtera.

 

Tim pengawasan koperasi dari DKUMPP Banjar lakukan pengawasan terhadap kelembagaan koperasi simpan pinjam Intan Pengayoman Sejahtera. Kegiatan pengawasan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh DKUMPP Banjar agar kegiatan koperasi bisa berjalan dengan optimal,” ungkap pengurus Intan Pengayoman Sejahtera Nor Hakim, Selasa (06/06).

 

Pengurus ‘Intan Pengayoman Sejahtera’ terima dengan hangat kunjungan yang dilakukan DKUMPP Banjar. Adapun tim dari DKUMPP Banjar yang hadir di Lapas Narkotika Karang Intan yakni Kepala Seksi Pengawasan dan Pemeriksaan Hj. Nita Yuliana, Kepala Seksi Kelembagaan dan Perizinan M Furqon Barozi dan Pelaksana Pendamping Koperasi Alma Meyna Mandhani.

 

“Ada beberapa administrasi yang perlu dilengkapi Koperasi Intan Pengayoman Sejahtera, salah satunya berkaitan dengan baner kepengurusan yang harus terpasang di ruang koperasi,” ujar Nita Yuliana.

 

Kepala Lapas Narkotika Karang Intan Wahyu Susetyo mengapresiasi hadirinya DKUMPP Banjar di satuan kerja yang dipimpinnya. Ia berharap Koperasi Intan Pengayoman Sejahtera mampu mensejahterakan anggota dengan kegiatan yang diselenggarakan.

 

“Koperasi hadir untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para anggotanya, dan kita menyambut baik kegiatan yang dilakukan DKUMPP Banjar hadir di tempat kita untuk memberikan pendampingan dalam rangka dukungan pelaksanaan perkoperasian yang diselenggarakan,” pungkasnya. (arb/ysf)

 

0 Komentar