Search

Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Rapat Persiapan Ujian SKD Poltekim dan Poltekip 2023

Kanwil Kemenkumham Sulteng ikuti rapat persiapan ujian SKD Poltekim dan Poltekip 2023


PALU_Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) Ikuti Rapat Persiapan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan  Taruna dan Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Imigrasi (Poltekim) dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) Tahun Anggaran 2023, Senin, (5/6) siang.

Rapat tersebut terlaksana secara Hybrid dan dipusatkan di Ruang Rapat lantai 5 Gedung. Sekretariat Jenderal, Jakarta dan dipimpin langsung oleh Kepala Bagian PSIK dan Tata Usaha Biro Kepegawaian, Pramana Galih dan diikuti oleh seluruh perwakilan Kantor Wilayah di seluruh Indonesia.

Bukan hanya membahas terkait teknis penyelenggaraan saja, rapat tersebut juga turut menegaskan seluruh jajaran Kemenkumham khususnya seluruh panitia dalam mewujudkan pelaksanaan ujian Taruna/I yang bersih dan berakuntabel.

Kanwil Kemenkumham Sulteng diwakili langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Raymond JH. Takasenserah yang saat itu turut didampingi oleh Pelaksana Tugas Kepala Bagian Umum, Abraham Hariyanto serta segenap jajaran staf kepegawaian.

“Pastikan semuanya berjalan dengan lancar dan baik serta jauh dari tindak kecurangan dan korupsi ataupun penyalahgunaan kewenangan,” imbuhnya.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

0 Komentar