Search

Masuki Hari Kedua UKOM, Kakanwil Kemenkumham Sulteng : “harus lebih cermat, konsentrasi dan teliti”

 Masuki Hari Kedua UKOM, Kakanwil Kemenkumham Sulteng : “harus lebih cermat, konsentrasi dan teliti”


PALU – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) kembali melanjutkan pelaksanaan rangkaian kegiatan Penilaian Kompetensi dan Potensi (UKOM) di hari kedua, Selasa (20/06).

Pemetaan kompetensi menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan dalam rangka mengetahui arah kebijakan yang tepat bagi pegawai ke depannya. Pemetaan ini juga dalam rangka proses pembangunan SDM aparatur yang profesional.

Hadir memberi arahan pada sesi pertama, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, Kadiv Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro dan Kadiv Administrasi, Raymond J.H Takasenseran. Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan berpesan kepada seluruh peserta untuk mengerjakan soal - soal dengan sebaik mungkin dan mengikuti peraturan agar mendapat hasil yang memuaskan.

“Jadikan kegiatan uji kompetensi yang anda ikuti hari ini sebagai momentum untuk melihat sudah sampai sejauh mana potensi diri kita. Untuk itu para peserta harus lebih cermat, konsentrasi dan teliti, semoga hasil dari kegiatan ini bisa menjadi bahan bagi kita semua untuk meniti karir yang lebih baik,” ujarnya.

Mengakhiri arahannya, Kakanwil mengingatkan para peserta untuk  bersungguh-sungguh mengerjakan ujian kompetensi ini dengan penuh semangat agar kedepannya para peserta bisa meniti karir dan mengemban jabatan di Kemenkumham sesuai dengan kemampuan dan kompetensi masing – masing.

 (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)

0 Komentar