Search

Pekan Kedua Bulan Juni, Kakanwil Kemenkumham Sulteng: Capai Segala Tarja Dengan Baik dan Tepat Waktu

Pekan kedua bulan Juni, Kakanwil Kemenkumham Sulteng: Capai segala tarja dengan baik dan tepat waktu


Palu_Memasuki pekan kedua bulan Juni 2023, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Budi Argap Situngkir intruksikan capai segala Target Kinerja (Tarja) dengan baik dan tepat waktu, Senin, (5/6) pagi.

“Arahan Bapak Sekretaris Jenderal harus kita capai bersama, apapun itu yang menjadi target yang telah kita canangkan bersama mesti diupayakan terlaksana dengan baik dan tepat,” sambut Kakanwil pada pelaksanaan apel pagi.

Dalam pelaksanaan apel pagi yang dihadiri oleh seluruh Kepala Divisi, para Pejabat Administrator dan Pengawas, staf serta seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNP) tersebut, Kakanwil turut membahas berbagai agenda kegiatan selama bulan Juni termasuk kegiatan Mobile Intelektual Property Clinic (MIPC), kata dia, agenda besar mesti penuh manfaat dan dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Pekan depan kita ada kegiatan MIPC, mari kita sukseskan bersama kegiatan berskala besar ini, tentu mesti dirasakan juga oleh segenap masyarakat di Kota Palu ini,” tambahnya.

Kegiatan apel terasa lebih meriah dan bersemangat, dengan teriakan Kanwil Kemenkumham Sulteng, seluruh peserta bersorak dengan teriakan Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi. Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi.

“Mari berkinerja dengan baik untuk kemajuan bangsa dan negara ini,” tutup Kakanwil.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

0 Komentar