Search

Usai Hari Pertama Tes SKD Selesai, Kadivpas Kemenkumham Sulteng Pastikan Ruang Ujian Tetap Steril

 Usai Hari Pertama Tes SKD Selesai, Kadivpas Kemenkumham Sulteng Pastikan Ruang Ujian Tetap Steril


Palu_Usai hari pertama tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) selesai, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Sulawesi Tengah, Ricky Dwi Biantoro pastikan ruang ujian tetap steril, Sabtu, (10/6) sore.

Hal tersebut ia pastikan saat dirinya yang didampingi Kepala Bidang Pembinaan, Irpan bersama Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kota Palu, Assakhiyyu Rahman melakukan penyegalan guna mensterilkan ruangan ujian tes SKD yang akan berlanjut pada esok hari.

“Jangan kita cederai integritas penerimaan para calon pemimpin bangsa ini, kita harus pastikan semuanya berjalan lancar,” ungkap Kadivpas Ricky.

Ia pun berterima kasih atas kerja sama yang baik antara seluruh panitia penerimaan baik dari Kanwil Kemenkumham Sulteng, perwakilan Biro Kepegawaian Kemenkumham RI maupun BKN Kota Palu yang telah mewujudkan prosesi seleksi yang transparan dan berakuntabel.

“Mari kita kawal terus seleksi ini dengan penuh teliti dan kehati-hatian, toh ini juga adalah bagian dari majunya bangsa dan negara kita dimasa depan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala BKN Palu juga bersyukur atas lancarnya ujian hari pertama, ia juga bertekad akan terus memastikan prosesi ujian yang bernilai mutu baik.

“Semoga saja hasil baik yang kita capai hari ini dapat kita lanjutkan esok hari. Transparan dan berakuntabel,” pungkasnya.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

0 Komentar