Search

Bagikan Perlengkapan Mandi - Komitmen Lapas Amuntai Penuhi Kebutuhan WBP

Bagikan Perlengkapan Mandi - Komitmen Lapas Amuntai Penuhi Kebutuhan WBP

HumasInfo_Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai, Kanwil Kemenkumham Kalsel secara rutin membagikan kebutuhan dasar perlengkapan kebersihan  dan  berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada warga binaan, termasuk kebutuhan dasar yang diperlukan WBP di dalam Lapas. Minggu,(16/07/2023)

Kegiatan pembagian perlengkapan mandi ini memang sudah secara berkala dilakukan, ke seluruh penghuni kamar Hunian di Lapas Kelas IIB Amuntai yang diwakilkan setiap kepala kamar  untuk dibagikan secara merata. Adapun item yang diberikan secara cuma-cuma ini adalah sebagai berikut, Sabun, detergen pakaian, shampo, pasta gigi, dan sikat gigi serta shampo. 

Pemberian perlengkapan mandi tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan Warga Binaan. Sebelum menyerahkan perlengkapan mandi, Kasubsi Keperawatan memberikan pengarahan kepada seluruh kepala kamar,  tetap menjaga kebersihan kamar hunian, diri pribadi dan lingkungan lapas, dengan diberikannya perlengkapan mandi untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebersihan diri WBP, Tentunya kegiatan ini disambut antusias oleh seluruh warga binaan

Jupri, Selaku Kalapas Kelas IIB Amuntai menyatakan bahwa pemberian perlengkapan mandi ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan pemenuhan hak terhadap kebutuhan dasar Warga Binaan selama menjalani hukuman di Lapas Kelas IIB Amuntai.

0 Komentar