Search

BRI Branch Office Amuntai Serahkan Daging Kurban Idul Adha 1444H untuk Lapas Amuntai

BRI Branch Office Amuntai Serahkan Daging Kurban Idul Adha 1444H untuk Lapas Amuntai


HumasInfo_  Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, Lembaga Pemasyarakatan  Kelas IIB Amuntai, Kanwil Kemenkumham Kalsel menerima daging qurban dari Pihak Bank BRI Branch Office Amuntai, Jum’at (01/07/2023).

Bertempat di kantor BRI Kanca Amuntai  kegiatan penyaluran Beberapa Kilo daging sapi diserahkan langsung oleh Branch Manager  Bank BRI Branch Office Amuntai yang diterima langsung oleh Bapak Kalapas Kelas IIB Amuntai, di dampingi kasiminikamtib.

Bramastya selaku Branch Manager  menyampaikan bahwa penyaluran beberapa kilo daging kurban ini merupakan bentuk kepedulian pihak Bank BRI Branch Office Amuntai kepada Warga Binaan yang saat ini menjalani pembinaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai. "Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga binaan yang saat ini menjalani pembinaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai. semoga dengan diserahkan beberapa kilo daging kurban ini dapat bermanfaat bagi para warga binaan", ungkapnya.

Jupri selaku Ka.Lapas Kelas IIB Amuntai, berterimakasih kepada pihak Bank BRI Branch Office Amuntai atas penyaluran daging kurban yang diberikan . "saya ucapkan terima kasih kepada pihak Bank BRI yang telah menberikan beberapa kilo daging kurban tersebut yang sangat bermanfaat bagi Lapas Kelas IIB Amuntai khususnya bagi Warga Binaan. Semoga sinergitas antara BRI Kanca Amuntai dengan Lapas Kelas IIB Amuntai terus terjalin dengan baik dan berkelanjutan", Imbuhnya.

Jupri Berharap dengan adanya penyaluran  daging kurban yang diberikan oleh Bank BRI Office Amuntai ini, warga binaan dapat menikmati dan memaknai Hari Raya Idul Adha sebagai momentum meningkatkan rasa syukur, kesabaran, keikhlasan, dan ketakwaan kepada Allah SWT

0 Komentar