Search

Lapangan Futsal Gor Ruteng Jadi Saksi Bisu Semangat Juang Tim Futsal Rutan Bajawa

Lapangan Futsal Gor Ruteng Jadi Saksi Bisu Semangat Juang Tim Futsal Rutan Bajawa

Ruteng - Tim Futsal Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bajawa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT dipastiksan lolos penyisian grup dalam turnamen Futsal A13 Manggarai Cup dan berhak maju ke babak putaran 16 besar sebagai Juara Grup B. Rabu, (06/07/2023).

Pada pertandingan pertama fase grup B, menyajikan laga sengit antara tim futsal Rutan Bajawa vs Bonek Borong FC. Lapangan Futsal Gor jadi saksi bisu semangat juang pantang menyerah anak-anak Rutan Bajawa. Sempat unggul 2 . 0 sebelum bonek borong memperkecil ketinggalan menjadi 1. 2.

Pertandingan kedua yang hanya selisih sehari saja dari pertandingan pertama, mempertemukan Rutan bajawa vs Blacksteel, namun tim Futsal yang dikapteni oleh Edwin watungadha berhasil menang telak 4 . 0 tanpa balas.

Pada pertandingan terahkir fase grup, tim futsal Rutan Bajawa ditahan imbang 4 . 4 oleh naftali A. Dengan hasil imbang ini tim futsal rutan bajawa mengoleksi 7 poin dan berhasil mengunci tiket ke fase berikut.

Kasubsi Pengelolaan, Paut Vitalis yang juga bertugas sebagai manager tim didampingi oleh 2 orang official Daud Leonard Djenlau dan Royen Van Dondol menyampaikan kepada tim humas bahwa merupakan suatu kebanggaan tim kami dapat melaju ke fase 16 besar.

"Saya berterima kasih kepada Tim Futsal Rutan Bajawa atas kekompakkan dan kerjasama tim yang baik sejauh ini sehingga kita dapat lolos fase grup. Jangan cepat berpuas diri dan terus berlatih untuk menghadapi pertandingan fase berikut yang datang."


#KemenkumhamRI

#KemenkumhamNTT

#KumhamPASTI

0 Komentar