Search

Meriahkan HDKD Ke-78 – Lapas Narkotika Karang Intan Gelar Tenis Lapangan

 Meriahkan HDKD Ke-78 – Lapas Narkotika Karang Intan Gelar Tenis Lapangan

 

Karang Intan, INFO_PAS - Dalam rangka semarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Kementerian Hukum dan HAM “Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju Tahun 2023”, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan menggelar kompetisi tenis lapangan untuk Petugas di Lapangan Tenis Lapas, Jum’at (14/07).

 

“Semarakkan HDKD ke-78, selain kita mengadakan berbagai perlombaan untuk Warga Binaan, kita juga menyelenggarakan perlombaan antar Petugas salah satunya pertandingan tenis lapangan yang hari ini kita langsungkan,” ungkap Kepala Lapas Wahyu Susetyo di lapangan pertandingan.

 

Lebih lanjut dirinya menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh petugas Lapas Karang Intan, karena imunitas yang kuat akan membantu melindungi tubuh dari serangan virus dan penyakit, sehingga mampu melaksanakan tugas sehari-hari dengan lebih optimal.

 

“Kegiatan ini untuk menjalin keakraban dan kekompakan antar petugas, juga salah satu cara kita meningkatkan imun tubuh bagi Petugas Lapas Narkotika Karang Intan,” tambahnya.

 

Sebelum kegiatan dimulai, para pemain terlebih dahulu melakukan pemanasan untuk menghindari cidera saat aktivitas berlangsung. Tercatat ada 17 Petugas yang mengikuti pertandingan tenis lapangan dalam rangka semarakkan HDKD ke-78.

 

Erwin Fazrin pejabat struktural Lapas Karang Intan yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, pertandingan tenis lapangan antar Petugas ini menjadi kegiatan yang sangat positif untuk unjuk kekuatan dan keahlian bermain tenis antar Petugas.

 

“Kegiatan berjalan dengan baik, kegiatan seperti ini sangat bagus dan menjadikan permainan kita lebih terasah lagi. Alhamdulillah barusan sampai pada babak final dan menduduki posisi kedua,” pungkasnya senang. (arb/ysf).

0 Komentar