Search

Optimalkan Pengisian Daduk, Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Verifikator WBK/WBMM

Optimalkan Pengisian Daduk, Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Verifikator WBK/WBMM

PALU_Optimalkan pengisian data dukung (daduk), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) gelar rapat verifikator pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kamis, (27/7) pagi.

Rapat yang digelar di Bangsal Garuda Kanwil tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Raymond JH. Takasenseran yang saat itu turut didampingi Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat (Progmas) Muhammad Said, Kepala Sub. Bagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Asman serta para tim verifikator Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Dalam kesempatan tersebut, rapat membahas terkait progres pelaksanaan pengisian komponen daduk pembangunan ZI pada setiap Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng, Kadivmin pun mengharapkan agar seluruh verifikator terus meningkatkan kinerja dengan intensif membangun kerja sama bersama dengan kelompok kerja dari setiap Satker.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

0 Komentar