Search

Persiapan HDKD Ke-78, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Bersama Seluruh Jajaran

 Persiapan HDKD Ke-78, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Bersama Seluruh Jajaran


PALU_Persiapan puncak peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 Tahun 2023, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hqk Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kemenkumham Sulteng) gelar rapat bersama seluruh jajaran, Selasa, (11/7) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid tersebut dipusatkan di Bangsal Garuda serta turut dihadiri oleh para Kepala Divisi, pejabat Administrator dan Pengawas, serta para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) baik Pemasyarakatan dan Keimigrasian yang hadir secara langsung maupun melalui Virtual Meeting.

“Kemarin pimpinan kita sampaikan bahwa usia hanya bilangan angka belaka dan sesuatu yang tidaklah penting, kecuali keberadaan diri kita yang berkualitas serta dapat berguna dan bermanfaat bagi siapa saja. Artinya apa? bertambahnya usia mesti kita implementasikan dengan tebar benih manfaat seluas-luasnya, HDKD selalu menjadi momentum kita agar lebih mawas diri untuk kemajuan bangsa ini,” buka Kakanwil.

Kakanwil pun meminta agar seluruh jajarannya terus berupaya meningkatkan kinerja serta menghindari perbuatan tercela yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat.

“Saya minta seluruh jajaran agar apa yang menjadi tugas kita dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. Kepuasan dan kepercayaan masyarakat menjadi perhatian kita,” tambahnya.

Lebih lanjut, rapat tersebut membahas berbagai rencana kegiatan baik sosial kemasyarakatan, keolahragaan, peningkatan pelayanan publik, hingga momentum puncak yakni upacara.

“Pastikan HDKD ini menjadi ajang buat kita lebih memiliki rasa memiliki antar sesama dan seluruh masyarakat. Mari kita semarakkan,” pungkasnya.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

0 Komentar