Search

Petugas Lapas Amuntai Ikuti Donor Darah di KODIM 1001 Hulu Sungai Utara-Balangan

 Petugas Lapas Amuntai Ikuti Donor Darah di KODIM 1001 Hulu Sungai Utara-Balangan


Amuntai-Humas_Info - Dalam rangka memperingati HUT Ke-65 KODAM VI/MULAWARMAN,KODIM 1001/HULU SUNGAI UTARA-BALANGAN menggelar kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Rumah Sakit Pambalah Batung, Selasa (12/07/2023).                                                                            

Sebagai bentuk dukungan dan sinergi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai mengirimkan perwakilan untuk turut serta dalam kegiatan tersebut yang langsung dipimpin oleh Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib, Robbyanoor

“Saya mewakili Bapak Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai yang berhalangan hadir, dikarenakan beliau sedang melaksanakan kegiatan di luar kota, Kata Robbyanoor".

Sementara itu, Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja. S.Sos, M.l.Pol mengapresiasi kehadiran Instansi dan masyarakat yang ada di kabupaten Hulu Sungai Utara dan Balangan sangat mendukung kegiatan sosial Donor darah ini. 

Adapun hasil donor darah hari ini sebanyak 58 kantong darah, diantaranya golongan darah A sebanyak 12 Kantong, Gol darah B sebanyak 22 Kantong, Gol darah AB sebanyak 3 Kantong, Gol darah O sebanyak 21 Kantong,"kata Serka Choirul Anam (pendim1001)


(Tim Humas Lapas Amuntai)

0 Komentar