Search

Rutan Pelaihari Terima Kunjungan LPKA Martapura untuk Rancang Aplikasi Layanan Integrasi

Rutan Pelaihari Dikunjungi LPKA Martapura untuk Rancang Aplikasi Layanan Integrasi

Pelaihari, INFO_PAS - Tim Humas dan Teknologi Informasi (TI) Lembaga Pembinaan Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pelaihari dalam rangka pembuatan aplikasi layanan integrasi. Jumat (21/07/2023).

Kunjungan tersebut dihadiri oleh enam orang Tim LPKA Kelas I Martapura, terdiri dari Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan, Kaur Kepegawaian dan Tata Usaha (TU), serta beberapa staf pendukung. Tujuan utama kunjungan adalah membahas dan merancang program aplikasi layanan integrasi yang dapat mempermudah proses Pelayanan bagi para Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) di LPKA Kelas I Martapura.

Acara diskusi berlangsung di Ruang Humas Rutan Pelaihari dan melibatkan Tim Humas Rutan Pelaihari. Mereka berkolaborasi dalam merancang aplikasi yang diharapkan dapat mengoptimalkan berbagai layanan yang diberikan kepada Andikpas di LPKA Kelas I Martapura. Tidak lupa mereka juga menyempatkan diri untuk meninjau lingkungan Layanan Terpadu Rutan Pelaihari yang meliputi Klinik Pratama, Layanan Integrasi, Perpustakaan dan Wartelpas.

Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan Pelaihari, Mujiono, dan Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, M. Fahrurrazi, bersama dengan staf Rutan Pelaihari, menyambut baik kedatangan tim LPKA Kelas I Martapura. Mereka menyampaikan harapan agar aplikasi layanan integrasi ini dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan efisiensi dan efektivitas dalam memberikan pelayanan kepada para Andikpas.

Dalam diskusi tersebut, berbagai aspek teknis dan kebutuhan operasional aplikasi dipertimbangkan dengan seksama untuk memastikan aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan dan prosedur yang berlaku di LPKA Kelas I Martapura. Keamanan dan privasi data juga menjadi perhatian utama agar aplikasi dapat dijalankan dengan aman dan tanpa mengorbankan integritas informasi para Andikpas.

Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan LPKA Kelas I Martapura menyatakan, "Kami berharap aplikasi layanan integrasi ini akan menjadi langkah maju bagi sistem pelayanan kami di LPKA Kelas I Martapura. Kolaborasi dengan Rutan Pelaihari sangat penting dalam memastikan keberhasilan aplikasi ini dan memberikan manfaat yang optimal bagi Andikpas."

Dengan semangat kolaborasi dan tekad bersama, LPKA Kelas I Martapura dan Rutan Pelaihari berharap aplikasi layanan integrasi ini dapat menjadi perwujudan nyata dari upaya pemberdayaan Andikpas melalui bimbingan dan pengentasan yang lebih baik.

0 Komentar