Search

Sambut Puncak Peringatan HDKD Ke-78 Tahun 2023, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Rencanakan Baksos Disejumlah Wilayah di Sulteng

 Sambut Puncak Peringatan HDKD Ke-78 Tahun 2023, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Rencanakan Baksos Disejumlah Wilayah di Sulteng

PALU_Sambut puncak peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 Tahun 2023, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) Budi Argap Situngkir rencanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) disejumlah wilayah di Sulteng, Kamis, (20/7) pagi.

Perencanaan tersebut disampaikan saat dirinya bersama seluruh Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Kota Palu menggelar rapat diruangan kerjanya.

“HDKD ini adalah hari penting buat kita semua, pelaksanaannya mesti berjalan penuh khidmat suka cita baik untuk kita serta khususnya masyarakat sekitar,” ungkap Kakanwil.

Diketahui, HDKD yang diperingati pada tanggal 19 Agustus setiap tahunnya direncanakan akan disemarakkan dengan berbagai agenda kegiatan, baik yang bersifat internal hingga eksternal seperti kegiatan olahraga, sosial dan budaya, hingga turut menghadirkan kegiatan sosial seperti donor darah dan bakti sosial yang menyasar berbagai kelompok masyarakat.

“Tadi kami sedang membahas terkait bentuk perhatian kita terhadap dukungan program stunting bagi anak-anak kita didaerah ini, saya pikir penting buat kita mengulurkan tangan kita untuk kelompok masyarakat lainnya, baik panti asuhan ataupun para lansia,” tambahnya.

Kegiatan Baksos itu sendiri direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2023 mendatang, berbagai persiapan pun telah dimatangkan termasuk memastikan apa saja kebutuhan pokok yang masyarakat butuhkan.

Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

0 Komentar