Search

Wakili Kanwil Kemenkumham NTT, Karutan Bajawa Ikuti Turnamen Tenis 'Dharma Karyadhika Open' HDKD Ke-78

 Wakili Kanwil Kemenkumham NTT, Karutan Bajawa Ikuti Turnamen Tenis 'Dharma Karyadhika Open' HDKD Ke-78

Jakarta – Kanwil Kemenkumham Nusa tenggara Timur turut memeriahkan Turnamen Tenis Lapangan, dengan mengirimkan atlet terbaiknya dari seluruh UPT Se-NTT. Atlet yang dibagi menjadi 3 pasang tim tersebut, berasal dari gabungan pemain, salah satunya berasal dari Rumah Tahanan Negara kelas IIB Bajawa, Mustawan selaku Karutan mendampingi Kadiv PAS Ntt, Maliki, beserta perwakilan dari UPT, Lapas waikabubak, Lapas Kupang, Imigrasi Kupang dan Rutan Kupang. Kamis, (20/07/2023)

Gelaran Turnamen Tenis Lapangan ini memasuki pertandingan pertama, setelah dibuka dengan Welcome Dinner yang dilaksanakan malam sebelumnya. Bertempat di Lapangan Tenis BPSDM Kemenkumham RI, Turnamen Tenis Lapangan diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI ke-78.

Pertandingan dibuka langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Edward Omar Sharif Hiariej didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia Andap Budhi Revianto, Kepala BPSDM Kemenkumham Iwan Kurniawan, Kepala Badan Strategi Kebijakan Kemenkumham Y. Ambeg Paramarta. Serta diikuti juga oleh Pimpinan Tinggi Madya serta Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham se-Indonesia dan para Atlet Perwakilan seluruh unit utama maupun wilayah.

"Bertandinglah dengan semangat, jalin kebersamaan, tingkatkan sportivitas dan jadikan ini ajang silaturahmi antara seluruh jajaran Kemenkumham yang hadir ditempat ini, jarang sekali kita semua dapat berkumpul ditempat ini jadi semoga waktu yang sebentar ini dapat kita pergunakan dengan baik," ujar Eddie, panggilan akrab Wamenkumham dalam sambutannya.

0 Komentar