Search

Jelang Upacara Tabur Bunga, Tiga UPT Tarakan Bersihkan Taman Makam Pahlawan Dwikora

Jelang Upacara Tabur Bunga, Tiga UPT Tarakan Bersihkan Taman Makam Pahlawan Dwikora

Tarakan - Rangkaian peringatan Hari Kemenkumham ke-78 masih terus berlanjut. Kegiatan yang menjadi agenda berikutnya adalah Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dwikora. Agenda ini merupakan agenda rutin bagi ketiga Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Tarakan, yaitu Balai Pemasyarakatan (Bapas), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), dan Kantor Imigrasi (Kanim).

Guna menyukseskan acara tersebut, hari ini, Kamis (3/8/2023) ketiga UPT di Tarakan laksanakan giat bersih-bersih lingkungan Taman Makam Pahlawan Dwikora. Peserta dari ketiga UPT di Tarakan mengikuti giat ini dengan bersemangat. Rencananya, Upacara Tabur Bunga akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2023.

Kepala Lapas Tarakan, Ridwantoro, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kedatangan dan kerja sama yang terjalin antar UPT di Tarakan. "Terima kasih kedatangannya melengkapi proses serangkaian acara bersih-bersih. Semoga hal ini dapat menjadi kontribusi baik kita untuk masyarakat dan ajang silaturahmi bagi kita semua", tutupnya.


Kontributor: BapaSTAR/pan

0 Komentar