Search

Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sulteng Saksikan Penurunan Bendera Merah Putih di Kantor Gubernur Sulteng

Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sulteng Saksikan Penurunan Bendera Merah Putih di Kantor Gubernur Sulteng

Palu_Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) Raymond JH. Takasenseran saksikan penurunan bendera merah putih di Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Kamis, (17/8) sore.

Prosesi penurunan bendera tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sulteng H. Ma’mur Amir serta turut disaksikan oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulteng.

“Begitu merinding melihat perjuangan para anggota Pasukan Pengibar Bendera, semoga saja anak-anak muda ini dapat sukses dan menjadi pemimpin dimasa depan,” ungkap Kadivmin.

Lebih lanjut, Kadivmin pun turut berharap agar semangat kemerdekaan yang ditunjukkan pada peringatan HUT RI ke-78 tersebut dapat terus digelorakan. Apalagi, saat ini Pemerintah Daerah tengah fokus pencanangan Sultemg Negeri 1000 megalith.

“Pastinya kita mau semangat kemerdekaan ini terus kita gaungkan. Apalagi kita juga telah berkomitmen bersama untuk mewujudkan Sulteng Negeri 1000 megalith. Ini harus kita sukseskan bersama,” pungkasnya.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

0 Komentar