Search

Kemenkumham Fashion Show Memukau di Legal Expo: Lapas Banjarmasin Raih Juara 1 dan 2 dengan Mengenakan Pakaian Adat Dayak

Kemenkumham Fashion Show Memukau di Legal Expo: Lapas Banjarmasin Raih Juara 1 dan 2 dengan Mengenakan Pakaian Adat Dayak

Banjarmasin, Humas (03/08) Acara Legal Expo yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) telah berhasil meriahkan dunia hukum dan penegakan hukum Indonesia. Salah satu sorotan utama dari acara tersebut adalah Fashion Show yang menampilkan peserta dari berbagai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di seluruh Indonesia. Dan yang paling mengesankan adalah tampilan memukau dari Lapas Banjarmasin, yang berhasil meraih juara 1 kategori putra dan juara 2 kategori putri, dengan memukau penonton dengan pakaian adat Dayak yang Anggun  dan gagah.

Kepala Lapas Banjarmasin, Bapak Herliadi dengan penuh rasa bangga mengatakan, "Partisipasi dalam Fashion Show ini adalah bukti nyata bahwa potensi dan semangat untuk berkontribusi positif dalam masyarakat. 

Para peserta Fasion Show menampilkan keragaman pakaian adat Dayak, mulai dari pakaian upacara hingga busana sehari-hari. Keanggunan dan keindahan pakaian tersebut sejalan dengan pesan penting Legal Expo, yakni pentingnya menjunjung tinggi hak asasi manusia dan kesetaraan di dalam sistem hukum.

0 Komentar