Search

Persiapkan Kedatangan TPM, Kalapas Amuntai Pimpin Apel Pagi & Berikan Penguatan Pegawai

Persiapkan Kedatangan TPM, Kalapas Amuntai Pimpin Apel Pagi & Berikan Penguatan Pegawai

Amuntai_Humas-Info, Kepala Lapas Kelas IIB Amuntai pimpin apel pagi pegawai di halaman Lapas Kelas IIB Amuntai. (Senin, 28/08/2023)

Saat ini, Lapas Amuntai sedang mengikuti program Wilayah Bebas Korupsi (WBK). WBK adalah predikat yang diberikan kepada satuan kerja yang telah memenuhi kriteria tertentu dalam pencegahan korupsi.

Dalam amanatnya, Kepala Lapas Kelas IIB Amuntai, Jupri, menyampaikan kepada para pegawai agar melakukan persiapan yang matang terkait dengan kunjungan dari Tim TPM. Beliau berharap agar tahun ini Lapas Amuntai dapat meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi.

Dalam upaya mencapai predikat WBK, Lapas Amuntai perlu terus melakukan upaya-upaya yang lebih baik lagi dengan meningkatkan kerjasama antar pegawai dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yang transparan dan bebas dari korupsi, melakukan evaluasi dan perbaikan secara berkala terhadap sistem tata kelola dan pelayanan yang diberikan dan meningkatkan pengawasan dan pengendalian terhadap setiap aspek yang berpotensi menimbulkan tindakan korupsi.

Dengan melakukan langkah-langkah tersebut, diharapkan Lapas Amuntai dapat meraih predikat WBK dan menjadi lembaga pemasyarakatan yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan yang baik dan profesional kepada masyarakat.

0 Komentar