Search

Sarat Manfaat HDKD Ke-78, Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Kegiatan Donor Darah

 Sarat Manfaat HDKD Ke-78, Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Kegiatan Donor Darah

Palu_Pastikan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) atau Hari Lahir Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) ke-78 sarat manfaat, jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah gelar kegiatan donor darah, Kamis, (3/8) pagi.

Dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Tengah, tercatat puluhan kantong darah berhasil tersalurkan dalam kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kanwil.

“Kami mencatat puluhan pendonor berhasil diambil darahnya. Sebelumnya, baik dari pegawai Kanwil hingga seluruh Satuan Kerja jajaran kami telah turut berpartisipasi menginginkan untuk mendonor. Kami pikir inilah yang terpenting, kita bahu membahu untuk kebaikan bangsa dan negara kita,” ujar Kakanwil Budi Argap Situngkir.

Lebih lanjut, dengan didampingi oleh para Kepala Divisi, pejabat Administrator dan Pengawas serta para Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Kota Palu, Kakanwil pun berterima kasih atas antusiasme dari seluruh jajarannya bahkan turut menyita perhatian masyarakat sekota yang terlihat turut serta ikut mendonorkan darahnya.

“Sangat bersyukur, kegiatan kita mendapat respon yang baik dari masyarakat. Semoga saja bisa lebih bermanfaat untuk seluruh masyarakat disini,” pungkasnya.

Usai kegiatan tersebut, seluruh pendonor tidak hanya mendapatkan layanan kesehatan namun turut disuguhkan beragam santapan khas Sulawesi Tengah yang meningkatkan kekebalan tubuh.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

0 Komentar