Search

SAYURI Curi Perhatian di Kemenkumham Legal Expo 2023

SAYURI Curi Perhatian di Kemenkumham Legal Expo 2023

Pelaihari, INFO_PAS - Atrium Utama Duta Mall Banjarmasin menjadi sorotan warga Banjarmasin dan sekitarnya saat Kemenkumham Legal Expo 2023 digelar dengan sukses, Rabu (02/08/2023). Dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Roy Rizali Anwar, kegiatan ini menghadirkan seluruh lini layanan Kanwil Kemenkumham Kalsel, mendapat apresiasi karena memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Salah satu yang berhasil mencuri perhatian pengunjung adalah Rutan Pelaihari, yang menampilkan hasil produk olahan kerajinan tangan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan sayuran hasil panen dari kebun Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Rutan Pelaihari. Kegiatan ini menarik perhatian banyak pengunjung dan produk-produk tersebut laku keras terjual.

Muhammad Fahrurrazi, Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Pelaihari, bersama dengan stafnya hadir dengan penuh semangat di booth layanan dan pameran yang dihadirkan oleh Kemenkumham Kalsel. 

Faisol Ali, selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, menyampaikan bahwa tujuan utama dari kegiatan Kemenkumham Legal Expo Tahun 2023 ini adalah untuk semakin mengenalkan layanan Kemenkumham di tengah-tengah masyarakat, bertepatan dengan rangkaian kegiatan Hari Kementerian Hukum dan HAM 'HDKD' ke-78.

Kemenkumham Legal Expo 2023 ini memang menjadi sarana yang efektif dalam memperkenalkan layanan Kementerian Hukum dan HAM serta menampilkan prestasi Rutan Pelaihari dalam memberdayakan WBP dan memproduksi hasil pertanian yang berkualitas. Selain itu, kehadiran para tokoh penting juga menunjukkan dukungan dan apresiasi atas upaya Kemenkumham dalam melayani masyarakat dengan baik.

Acara ini sukses dan menjadi pembuktian nyata bahwa Kemenkumham Kalsel terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan memberdayakan warga binaan untuk berkontribusi positif bagi masyarakat dan perekonomian daerah. Kegiatan ini diharapkan menjadi langkah maju bagi Kemenkumham dalam menciptakan pelayanan yang semakin inovatif dan berdampak positif bagi masyarakat Kalimantan Selatan.


Kontributor: Tim Humas Rutan Pelaihari

0 Komentar