Search

Unggul Atas Tim Kuat Rutan Palu, Tim Bola Volly Kanwil Kemenkumham Sulteng Amankan Tiket Final Kejuaraan Bola Volly HDKD Ke-78 Tahun 2023

Unggul Atas Tim Kuat Rutan Palu, Tim Bola Volly Kanwil Kemenkumham Sulteng Amankan Tiket Final Kejuaraan Bola Volly HDKD Ke-78 Tahun 2023

PALU_Ungguli tim kuat Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIa Palu, tim bola volly Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) amankan tiket final kejuaraan bola volly Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 Tahun 2023, Kamis, (10/8) pagi.

Pertandingan yang disaksikan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng Budi Argap Situngkir bersama Kepala Divisi Administrasi Raymond JH Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro serta seluruh pendukung antara kedua tim dilaksanakan di Lapangan Bola Volly Kanwil.

“Sengit sekali, kita semua sangat terhibur dari permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim. Pastinya, apresiasi setinggi-tingginya untuk para pemain yang begitu serius mengeluarkan segala kemampuannya,” ujar Kakanwil.

Dengan skor 4-1, tim Kanwil pun dipastikan akan berlaga di laga final dan berhadapan dengan tim kuat Lapas Parigi. Irpan selaku Kepala Bidang Pembinaan yang merupakan manajer tim Kanwil berharap timbya dapat mempertahankan performa yang begitu baik.

“Besok kita All Out, semoga saja performa lebih dari hari ini. Ini adalah kali pertama, tentu tidak akan disia-siakan,” pungkasnya.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

0 Komentar