Search

Usai 2 Hari Diberikan Pembekalan, Kadivimin Kanwil Kemenkumham Sulteng Harapkan Agar Calon Purnabakti Tetap Produktif Membangun Bangsa

Usai 2 Hari Diberikan Pembekalan, Kadivimin Kanwil Kemenkumham Sulteng Harapkan Agar Calon Purnabakti Tetap Produktif Membangun Bangsa

PALU_Usai 2 hari diberikan pembekalan, Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) Raymond JH. Takasenseran harapkan agar calon purnabakti pengayoman tetap produktif membangun bangsa.

Hal tersebut disampaikan saat Kadivmin meminpin secara langsung prosesi penutupan pembekalan calon purnabakti pengayoman tahun 2023 yang dilaksanakan secara hybrid yang diikuti oleh seluruh calon purnabakti pengayoman diseluruh wilayah di Indonesia.

“Kita semua akan pensiun, namun kami sangat berharap agar rekan sekalian dapat tetap hidup sehat dan bahagia dengan ditunjukkan tetap produktif dalam menjalani kehidupan, prinsip kita sebagai seorang pegawai negeri adalah satu yakni hidup dan menghidupi, ini harus kita tanamkan selalu dimana tugas kita adalah menebar benih manfaat bagi manusia lainnya,” ungkap di Bangsal Garuda Kanwil.

Lebih lanjut, ia pun meminta agar seluruh calon purnabakti senantiasa memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa, ia menilai bahwa meski telah pensiun setiap abdi negara tetap mengemban amanah pembangunan bangsa dan negara kearah yang lebih baik lagi.

“Kita harus terus bisa berkontribusi untuk keluarga dan bangsa negara kita, semoga semuanya lancar dan diberi kemudahan,” imbuhnya.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

0 Komentar