Search

Usai Sepeda Santai, Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Pertandingan Gaple Semarak Hari Kemerdakaan dan HDKD Ke-78

Usai Sepeda Santai, Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Pertandingan Gaple Semarak Hari Kemerdakaan dan HDKD Ke-78

PALU - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) gelar pertandingan gaple semarak Hari Kemerdekaan dan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 tahun 2023, kegiatan dipusatkan di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Palu, Sabtu, (12/8) malam.

Usai sukses menyelenggarakan kegiatan sepeda santai, semarak Hari Kemerdekaan dan HDKD Ke-78 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng kembali digelar.

Kali ini, dengan diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng baik dari unit Divisi hingga berbagai satuan kerja pemasyarakatan dan keimigrasian di Kota Palu, Sigi dan Donggala bersama-sama mengikuti kegiatan pertandingan gaple.

Dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng Budi Argap Situngkir, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro, para Pejabat Administrator dan pengawas, para Kepala Satuan Kerja serta Kepala Bapas Palu Syahrir Azis bersama seluruh jajarannya yang merupakan tuan rumah kegiatan berjalan penuh dengan kemeriahan.

“Pertandingan ini adalah ajang buat kita untuk meningkatkan silaturahmi antar jajaran. Secara pribadi, saya sangat apresiasi atas antusiasme yang ditunjukkan, kedepan saya yakin Kanwil Kemenkumham Sulteng akan lebih sukses lagi seiiring dengan kekompakan yang kita jalin,” ungkap Kakanwil.

Sebelum memasuki puncak peringatan, Kakanwil pun menyebutkan berbagai program kegiatan yang sifatnya internal dan eksternal masih terus dilakukan, ia menilai dengan bahwa HUT Kemerdekaan dan HDKD adalah untuk suka cita seluruh masyarakat.

“Besok kita rencanakan lomba memancing, pastinya kebersamaan adalah tujuan kita semua. Semoga saja bisa berdampak pada pemajuan pelayanan hukum dan ham kepada  masyarakat,” pungkasnya.

 (Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng)

0 Komentar