Search

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Hadiri Serah Terima Jabatan Pj. Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto

SULTRA – Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir hadiri langsung kegiatan serah terima jabatan Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Komjen. Pol. (P) Dr. (H.C.) Andap Budhi Revianto, S.IK., M.H. Serah terima jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023 kepada Pj Gubernur Sultra berlangsung di ruang Pola Kantor Gubernur Sultra, Jumat (8/9) pagi.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ali Mazi dan Lukman Abunawas yang merupakan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023. Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sulawesi, Andap Budhi Revianto menyebut ia akan menjalankan tugas-tugas sebagai Pj dengan baik.

"Saat saya menerima amanah Ini saya menyadari bahwa Provinsi Sultra memiliki potensi besar namun sekaligus tantangan yang perlu dilakukan bersama-sama dengan rekan-rekan Forkopimda TNI, Polri, segenap tokoh dan komponen masyarakat di Sultra," ungkapnya.


Selain itu, Komjen Pol Andap Budhi Revianto menyatakan siap mengemban amanah dan mengingatkan para ASN lingkup Pemprov Sultra dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selalu nenghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

0 Komentar