Search

Silaturahim & Peresmian Yayasan Baitul Muamalah Indonesia di Palu Sulawesi Tengah

Silaturahim & Peresmian Yayasan Baitul Muamalah Indonesia di Palu Sulawesi Tengah

PALU_Dalam kunjungannya selama dua hari di kota Palu, sejak hari sabtu 02-03 September 2023. Ustadz Rudi Ahmad LC yang merupakan pembina dari yayasan Baitul muamalah Indonesia, sekaligus Owner CV. Citra Mandiri Sejahtera, Direktur Solusi Elite Global, Ketua Yayasan Maryam Salman (Kuwait Timteng), merasa sangat bersyukur dan senang dapat bertemu dengan team di kota Palu khususnya yang bergerak dalam bidang dakwah muamalah, Ustadz Abu Umar al Qassam sebagai Ketua Umum di Yayasan Baitul Muamalah Indonesia sendiri sangat bersyukur dengan kedatangan beliau untuk meresmikan dan memberikan motivasi visioner di lembaga serta mengungkapkan bahwa ke depannya akan senantiasa mendukung setiap program dari abmar TV.

Yayasan Baitul Muamalah Indonesia memiliki bidang-bidang kerja sesuai akta yg tertulis di Notaris, meliputi :

Bidang Pendidikan & Sosial, Bidang Keagamaan, Bidang Kemanusiaan dan Bidang-bidang yg lebih luas sesuai akta Notaris.

Untuk Program yayasan sendiri, sebelum yayasan ini terbit legalitasnya, kami sudah aktif sejak tahun 2017, berjalannya waktu karena kami bergerak disemua bidang dan yg sudah jalan di antaranya : Dakwah Muamalah, Dakwah Pedalaman, Qurban di Pedalaman, Bangun Masjid, Bangun Sumur Bor Dan kegiatan lainya yg sifatnya Sosial.

Ust. Abu Umar al Qassam sebagai Ketua Umum diyayasan ini sangat Optimis kedepan kita akan menjadi yayasan besar untuk semakin besar bermanfaatnya pada Umat..in syaa Allah.

Dalam kesempatan tersebut juga beliau mengisi kegiatan program Abmartv TV yaitu Kodak kopi dakwah yang diselenggarakan di cafe daeng Andi jalan kemiri Sabtu malam kemarin, hadir pula beberapa praktisi muamalah dan pegiat sosial anti riba. Beliau juga memberikan bantuan wakaf sumur bor yang berasal dari yayasan Maryam Salman (kuwait). Yang nantinya akan bekerja sama dalam setiap program kegiatan pedalaman abmarTV di bawah yayasan Baitul muamalah Indonesia. 

Semoga program-program kebaikan abmar TV dalam menyebarkan kebaikan dan memahamkan syariat senantiasa mendapatkan dukungan dari para pemirsa AbmarTv dan diberkahi oleh Allah subhanahu wa ta'ala.


#abmartv

#yayasanBaitulMuamalahIndonesia

#MuamalahCenter

0 Komentar