Search

Kalapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Monev & Pengarahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah

Kalapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Monev & Pengarahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah
NewsIndonesia – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan, Rindra Wardhana, beserta Tim Kelompok Kerja (Pokja) mengikuti kegiatan Pengarahan Reformasi Birokrasi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Tejo Harwanto secara virtual, Rabu (15/11/2023).

Mengawali arahannya, Kakanwil Jawa Tengah, Tejo Harwanto menyampaikan hasil monitoring dan evaluasi Rencana Kerja Tahunan (RKT) Unit Pelaksana Teknis Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah yang telah dilakukan oleh Inspektorat Jenderal.

Selanjutnya, Kakanwil kembali mengulas hasil monev RKT Inspektorat Jenderal pada masing-masing Satker. Beliau turut mengapresiasi kepada Satker yang telah berhasil mencapai nilai 100% dalam pemenuhan data dukung RKT RB B03-B09. Kepada Satker yang belum mencapai nilai 100% Kakanwil menghimbau untuk dapat melakukan perbaikan data dukung secara optimal sampai pada waktu yang telah ditetapkan.

Mengakhiri arahannya, Kakanwil kembali menegaskan kepada seluruh Satker untuk melakukan optimalisasi pemenuhan data dukung RB serta lakukan akselerasi dan monitoring sehingga pemenuhan RB mencapai 100%.

Kontributor: Lapas Narkotika Nusakambangan