Search

Lapas Amuntai Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Lapas Amuntai Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan
NewsIndonesia - Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November, menjadi momen penting bagi seluruh rakyat Indonesia untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Indonesia. Tidak hanya di kalangan masyarakat umum, peringatan Hari Pahlawan juga dilakukan di berbagai institusi, termasuk di Lapas Amuntai. Jum'at (10/11/2023).

Pada peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Lapas Amuntai mengadakan upacara bendera untuk mengenang jasa para pahlawan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas Amuntai. Dalam sambutannya, Kepala Lapas Amuntai, Bapak Jupri, mengajak seluruh pegawai  untuk mengambil hikmah dari perjuangan para pahlawan. Ia juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menjalani kehidupan di dalam maupun di luar lapas untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan.

Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Lapas Amuntai juga  memberikan piagam penghargaan kepada 2 orang pegawai teladan. Pemberian tersebut diharapkan dapat menjadi wujud nyata dari semangat kepedulian dan kebersamaan yang diwariskan oleh para pahlawan. Dengan adanya peringatan Hari Pahlawan di Lapas Amuntai, diharapkan dapat memupuk semangat nasionalisme dan kebersamaan di kalangan pegawai.

Kontributor: Lapas Amuntai

0 Komentar