Search

Covid-19 Kembali Melonjak, Ini Saran Kemenhub Untuk Antisipasi

Newsindonesia - Menhub Budi Karya S. mememinta agar masyarakat untuk terus memakai masker di transportasi umum seperti pesawat dan kereta api. Hal ini untuk mencegah penularan dan penyebaran infeksi virus corona baru yang saat ini sedang meningkat. 

Inilah Covid-9 Kembali Melonjak, Ini Saran Kemenhub Untuk Mengantisipasinya

Budi juga menganjurkan untuk mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker selama berada di pesawat atau kereta api, kata Budi. Kantor Departemen Perhubungan, Senin (25 Desember). “Saya pikir teman-teman kita di Kementerian Kesehatan sekali lagi gagal memberikan protokol yang mengikat secara formal tentang apa yang 'harus kita lakukan' terkait Covid-19. 

Kementerian Kesehatan melaporkan jumlah infeksi virus corona baru meningkat menjadi 2.652. Kasus aktif adalah kasus warga yang tertular virus corona dan dirawat di rumah sakit atau isolasi mandiri. 

Dari data Kemenkes di web Emerging Infectious Diseases per Minggu, 24 Desember 2023 pukul 16.00. WIB juga menunjukkan ada penambahan kasus yang terlihat. Jumlah infeksi virus corona baru per hari adalah 266.

0 Komentar