Search

Dorong Akselarasi Pelaporan P2MA dan SPBE, Kanwil Kemenkumham Sulteng Ke Lapas Perempuan Palu

Newsindonesia_Terus mendorong akselerasi pelaporan Penyimpanan Publikasi Kerja Sama (P2MA) dan Sistem Pelayanan Publik Berbasis Elektronik (SPBE), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) kunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Perempuan Palu, Selasa, (12/12/2023).


Kanwil Kemenkumham Sulteng sendiri diwakili oleh Muhammad Said selaku Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat bersama Kepala Subbagian Humas, RB dan TI, Asman. Mereka disambut langsung oleh Kepala Lapas Perempuan, Nur Mustafidah di Ruangan Kerjanya.

Sama seperti di LPKA Palu, dalam kunjungannya tersebut, Said membahas terkait pengoptimalan pelaporan P2MA dan SPBE yang merupakan suatu sistem digitalisasi yang tujuannya sendiri adalah untuk mendukung suksesnya reformasi yang berdampak.
“Kami berharap agar hal baik yang telah dilakukan oleh Lapas Perempuan juga diikuti dengan optimalnya pelaporan P2MA dan SPBE yang sangat baik dalam peningkatan pelayanan kita,” jelasnya.


Mustafidah pun menyambut baik atas kunjungan itu, ia juga menguraikan akan terus melakukan peningkatan layanan yang diikuti dengan tertibnya pelaporan, khususnya yang sangat mendukung dalam sistem digitalisasi.

“Kami akan terus berupaya agar menghadirkan pelaporan yang baik, apalagi hal ini sangat berdampak dari majunya Kementerian yang kita cintai ini,” pungkasnya.

0 Komentar